Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sukodadi

SUKODADI-Serah terima jabatan kepala desa digelar di aula balaidesa Sukodadi, Jum'at (6/12/2019). Acara ini dihadiri oleh Camat Kangkung, Polsek Kangkung, Forkompincam, BPD, RT, RW, PKK, Muslimat dengan jumlah tamu undangan kurang lebih 65 orang. 

Dalam sambutannya, kamilir Rijal, S.Pd I selaku Kepala Desa yang telah habis masa jabatannya mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat Desa Sukodadiapabila selama menjabat kepala desa masih banyak kekurangannya. Beliau juga menitip pesan kepada Penjabat Kepala Desa agar melanjutkan pembangunan yang ada di Desa Sukodadi. "Infrastruktur bangunan balaidesa ini semoga dapat terealisasikan di Tahun 2020 atas pimpinan Pj Kades dan dibantu teman-teman perangkat". Tandasnya

H. Romdon, S.Sos, selaku Pennjabat Kepala Desa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas amanat yang diberikannya "Terimakasih atas amanat yang diberikan kepada Saya, semoga kedepannya Desa Sukodadi ini lebih baik lagi. Saya juga kohon dukungan kepada seluruh masyarakat Desa Sukodadi untuk kemajuan Desa Sukodadi.

#adm_fk 


Dipost : 2020-01-23 13:26:32 | Dilihat : 267