Kabar Desa


Kabar Desa Detail

Calonkan Kades, Mustaqim Didukung Pemuda Desa Sukodadi

      Rombongan pendukung yang didominasi pemuda warga Desa Sukodadi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal antarkan Mustaqim mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) di Balaidesa Sukodadi, Rabu (12/2/2020).

      Sesampainya Panitia memeriksa dan meneliti administrasi, Namun berkas pendaftaran belum lengkap sesuai persyaratan. Kelengkapan persyaratan tersebut akan disempurnakan secepatnya sebelum penutupan pendaftaran. Warga dukuh Wonosari Rt 06 Rw 02 Desa Sukodadi ini mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa dengan niatan ingin mengabdi kepada masyarakat Desa Sukodadi agar lebih maju.

      Hasil pantauan dilapangan dengan diantarkan para pendukung mayoritas pemuda, Mustaqim sangat bersyukur melihat antusiasme simpatisan relawan pendukungnya. Sementara, H. Moh Tarom yang turut mengantarkan anaknya yaitu MUstaqim untuk mendaftarkan sebagai balon kades mengaku, pengantaran yang dilakukan dirinya bersama warga karena adanya keinginan untuk mengikuti jejak dirinya sebagai Kepala Desa dan membawa Desa Sukodadi lebih Maju.

#adm_FK 

 


Di postkan pada 2020-02-12 14:53:28 | Artikel Dikunjungi : 750x