Kabar Desa


Kabar Desa Detail

Malam Tasyakuran HUT RI Ke 76 Desa Sukodadi

      SUKODADI-Malam tasyakuran dan do'a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76 Tingkat Desa Sukodadi bertempat di Balaidesa Sukodadi (16/8/2021) malam.

      Acara dihadiri oleh Kepala Desa Sukodadi beserta perangkat desa, BPD, Ketua RT/RW, KPMD, LPMD, PKK, Tomas, Toga, dan perwakilan karang taruna Desa Sukodadi. Heningnya malam tersebut seketika berubah menjadi gelora nasionalisme saat kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh peserta yang hadir. Semangat nasionalisme tersebut diejawantahkan dalam seremonial malam tasyakuran.

      MERDEKA... MERDEKA... MERDEKA...

      Semangat kemerdekaan yang dilontarkan oleh Mustaqim, Kepala Desa Sukodadi saat mengisi sambutan.

"Dengan semangat kemerdekaan, sesuai tema kemerdekaan tahun ini yaitu "INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH" mari kita tumbuhkan semangat juang membangun desa di tengah pandemi Covid-19 yang menimpa negeri ini" Tegasnya.

      Acara inti yaitu tahlilan untuk mensyukuri kemerdekaan dan mendo'akan para pahlawan yang telah gugur membela negara, tak terkecuali untuk para pendahulu yang pernah menjabat di Pemerintah Desa Sukodadi yang dipimpin oleh Kyai M. Sa'id, dan dilanjutkan do'a yang dipimpin oleh Kyai Fakhrurrozi.

      Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama oleh para undangan yang hadir. 

#Adm_Lia

*

*


Di postkan pada 2021-08-18 10:48:44 | Artikel Dikunjungi : 97x