Sukodadi - Bimtek Implementasi Aplikasi Srikandi

Bimtek Implementasi Aplikasi Srikandi

      SUKODADI-Bimtek Implementasi Aplikasi Srikandi Lingkungan Pemerintah Kecamatan Kangkung digelar di Aula Kecamatan Kangkung, Rabu (17/10/2024). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Kaur Umum se Kecamatan Kangkung. Bimtek ini diisi oleh narasumber dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kendal dan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kendal.

      Antin Kustiyah Wijayanti, S.sos, M.Si, Camat Kangkung membuka kegiatan bimtek dan berharap penggunaan aplikasi srikandi segera ditindaklanjuti.

      "Kami mengundang Bapak Kepala Desa pada hari ini untuk rekam data dan tanda tangan elektronik. Harapan dengan adanya bimtek ini, desa dapat menerapkan penggunaan aplikasi srikandi di lingkungan Pemerintah Desa. Sehingga proses persuratan termasuk pengiriman surat dapat lebih cepat, efektif, dan efsien karena aplikasi ini terintegrasi dan tersimpan secara elektronik" Harapnya.

      Dengan adanya aplikasi srikandi di lingkungan pemerintah desa, semua administrasi surat menyurat terintegrasi website. Sehingga semua OPD di Kabupaten Kendal telah menggunakan aplikasi srikandi dengan menggunakan tanda tangan elektronik (tte). 


Dipost : 26 Januari 2024 | Dilihat : 126

Share :