Sukodadi - Hasil Seleksi Calon Perangkat Desa Sukodadi

Hasil Seleksi Calon Perangkat Desa Sukodadi

      SUKODADI- Seleksi calon perangkat desa formasi kadus II Desa Sukodadi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal telah memasuki tahapan ahir yaitu seleksi tes tertulis dengan sistem Computer Assested Test (CAT) yang diuji oleh BBPMP Provinsi Jawa Tengah.

       Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Perangkat Desa (TP3D) Desa Sukodadi, Fatkhurrohman, menjelaskan jadwal dan sistematis seleksi tertulis.

      "Untuk seleksi tes tertulis dilaksanakan di Lab Komputer BBPMP Jawa Tengah, tanggal 7 Juni 2023 dimulai pukul 15.30 - 17.30 WIB. Calon peserta untuk jabatan Kadus II sejumlah 8 (delapan) peserta" Ujarnya.

       Setelah ujian selesai semua, diumumkan bahwa nilai tertinggi Kadus II atas nama Alfin Nur Zaman dengan nilai total 80,25.

       Alfin, mahasiswa PAI yang sedang proses menyelesaikan skripsinya ini, mengaku mempersiapkan tes ini dengan matang agar bisa lolos seleksi. 

       "Alhamdulillah sesuai harapan, meski rasanya campur aduk. Persiapan yang pasti belajar sebagai ikhtiar dhohir dan juga ikhtiar batin seperti qiyamul lail."

     

 

Bagi peserta yang belum beruntung, jangan berkecil hati mungkin bisa mencoba di lain kesempatan. Tetap semangat!!!

      

 

 


Dipost : 08 Juni 2023 | Dilihat : 990

Share :